24.10.10

ah, lagi-lagi...

sebenarnya mau kasih judul "ah, patah hati lagi", tapi setelah dipikir-pikir, sepertinya cerita kali ini tidak semuanya tentang rasa patah itu.

tapi, yang pertama memang benar, seperti cerita lama atau... mm.. deja vu? hahaha intinya sih tetap aja, "patah hati". tapi, apa memang benar patah hati ya? karena sebenarnya rasa itu sudah lama tidak ada. cuma, emang agak kaget waktu tahu kabar terbaru bahwa dia telah bersama dengannya (hahaha norak banget sih?! )

apalah itu, tapi tetap aja, "selamat ya buat kamu yang di sana." *giving you my sweetest smile* (: <-- jarang2 lho 

baru aja beberapa hari lalu secara tiba-tiba mendapati seseorang yang pernah menyentuh hati (opo tho iki, kalimatku kok begini?! hehe) muncul di bagian ONLINE tepatnya di YM. tapi, aku pun tak berani menyapanya hehe terlalu takut mungkin? takut patah lagi? 

eh, lha kok hari ini, tepatnya nyaris tengah malam tadi (karena sekarang sudah pukul 12:45am, oct 25th, 2010) menemukan di sebuah situs jejaring sosial yang didominasi warna biru itu lho. 

eh, eh, kok rasanya masih aneh aja begitu. tapi untung hanya sebentar. mungkin masih ada sisa, tapi sepertinya hanya setitik dan tak sampai sebelanga. i'll save the best for last, tentunya 

rasanya kok sudah nggak pantas ya mikir yang kayak begini? bahkan, lucu juga waktu membaca kembali tulisan ini dari bagian awal sampai garis ini. mungkin karena ini juga maka aku masih seperti ini? hehehe

ya, ini hanya akan menjadi sepotong cerita lama (kalau kata Laluna sih "Sepenggal Kisah Lama"). sepotong cerita yang menjadi bagian proses pembelajaran hidup, khususnya dalam mata pelajaran tentang perasaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar