4.7.11

another july 5th

5 juli (lagi). rasanya waktu berlari (tapi, bukannya itu yang aku mau?). beberapa kali ingin menekan tombol "fast forward" hidup dengan beragam alasan. akhirnya, sampai lagi di 5 juli, tepatnya tahun 2011. yep, beberapa tahun lalu, saya dilahirkan ke dunia. 

source: google
sayangnya, hingga angka usia ini (sensor), masih banyak hal yang belum saya tahu, apalagi pahami. masih menjalani hidup dengan perilaku yang sepertinya sama seperti tahun-tahun sebelumnya. perubahan signifikan? mmm.. i can't judge myself.

hal yang diingat, 5 juli tahun lalu (2010), saya menghabiskan hari dengan tidur hahaha (tapi, malam harinya sempat bertemu beberapa kawan lalu makan malam di sushi groove, GI) tapi, tidur seharian itu ada sebabnya. kebetulan, pagi harinya saya baru tiba di jakarta setelah melakukan perjalanan darat dari yogyakarta selama sekitar 14 jam. kelelahan memuncak ketika tiba di kamar tidur, karena selama belasan jam harus duduk di kursi mobil jenis elf bl**b**d berkapasitas 11 orang (sudah dengan supir -full-), tempat duduk berdempet-dempetan, sandaran ekstra tegak, dan saya satu-satunya penumpang perempuan (yang membuat saya tak bisa bergerak ke sana ke mari seenak lutut). waktu itu, saya ditugaskan kantor meliput muktamar seabad muhammadiyah. tapi karena pengalaman yang "menyenangkan" itulah maka saya masih bisa menceritakan agak detail tentang peristiwanya setelah setahun kemudian. kalau diingat-ingat, lumayan juga hehehe

kalau yang biasa-biasa saja, biasanya diingat, tapi tersimpan dalam memori paling dalam dan belakang. tapi untuk hal agak atau bahkan luar biasanya, biasanya lebih mudah ditemukan dari kotak penyimpan. menjadi orang yang biasa-biasa saja biasanya jarang dibicarakan orang lain, bahkan cenderung dilupakan. justru yang tak biasa, entah lebih baik atau lebih buruk lah yang menjadi bahan pembicaraan. jadi, sebenarnya, tinggal pilih mau jadi siapa yang seperti apa. itu sih yang saya tangkap dari pengalaman hidup selama ini. 

selama setahun menjalani angka umur yang satu itu, sepertinya hidup berjalan cenderung tak banyak dinamika. kecuali beberapa kejadian yang menyebalkan dan membahagiakan. misalnya, saya yang berusaha resign dari kantor tempat saya masih bekerja sampai sekarang, dapat bonus dari kantor :p, kebagian uang koperasi xD, bla bla bla kecuali tentang "yang satu itu", masih belum ada perubahan :) entah apa yang akan terjadi ke depan, tapi saya yakin, segala sesuatu indah pada waktu-NYA, amin.

source: google

tapi, beberapa hari menjelang tanggal 5 juli tahun ini, ada sejumlah hal menyenangkan yang dilalui. tepatnya 2 juli, salah satu sepupu (Yudith) melangsungkan pemberkatan perkawinan di GPIB Immanuel Samarinda, Kaltim. it's a beautiful wedding :) masa pacaran singkat, tapi langsung ke intinya. and now, they are Mr and Mrs Melky M Gosjen. i'm happy for you sist&bro :')



tapi tapi tapi karena itu juga, pertanyaan yang ditujukan kepada diriku semakin bertubi-tubi. apalagi kalau bukan, "kapan nyusul?". ehm, coba deh tanyain ke Tuhan, karena aku pun belum punya jawabannya. cuma Tuhan yang tahu jawabannya. 

begitu banyak peristiwa dan berkat yang didapat selama hidup, that's so amazing! ada banyak hal yang bahkan tak pernah diduga sebelumnya bahwa akan seperti itu jadinya, which is awesome! and so many more that i can't describe one by one. karena yang saya tahu, semua menjadi mungkin karena pekerjaan Tuhan. 

lalu, apa cerita selanjutnya? we will see :) 
have a great life and love, peeps! God Bless.

source: google
-dmj-samarinda (grace room), july 5th, 2011, 12:55am (wib) or 01:55am (wita)-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar