31.7.11

sampai jumpa


Sampai jumpa lagi juli. Sampai bertemu lagi tahun depan. Jika Tuhan memang mengijinkanku untuk bertemu lagi. Ya, jika aku masih diijinkan.

Ah, I think I'm gonna miss you a lot dear july. Bukannya aku gak suka dengan bulan-bulan lain. Tapi ada sesuatu yang membuatku begitu mengindahkan kehadiranmu. Faktor pertama tentu karena pada bulan juli bertahun-tahun yang lalu aku diberikan nafas hidup untuk pertama kali. Yeah, Tuhan memilih juli untuk menghadirkanku ke dunia. Bukan januari, juni, november, atau desember, tapi juli. Persis pertengahan tahun.

Ini tanggal terakhir aku bermanja-manja denganmu wahai juli. Besok, aku harus bertemu agustus si bulan ke-8. Dan pastinya aku berharap akan ada banyak hal-hal baik di bulan-bulan kehidupanku ke depan. Kau telah memberiku petualangan yang menyenangkan tahun ini. Hey juli, mau tau? Ada begitu banyak senyum untukku pada juli tahun ini. Karena aku memang telah meyakininya sejak sebelum aku bertemu denganmu.

Ah juli, kenapa kau cepat berlalu. Rasanya 31 hari begitu cepat terlewati. Aku tak meminta waktu tambahan. Tapi aku berharap harapan-harapan yang masih ku bawa bisa ku raih, walau bukan ketika aku bersamamu.

Aku harus menunggu dan melewati 11 bulan lagi untuk bisa bertemu denganmu lagi. Aku harap masih ada waktuku untuk bermain-main denganmu lagi, walau harus menanti 11 bulan lagi. Semoga Tuhan masih mengijinkan aku untuk menemuimu lagi.

Hey juli, tunggu aku ya! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar