7.7.11

hello (again)

waktunya untuk "serius" lagi, setelah 10 hari menikmati liburan yang fantastik! :) 

rasanya menyenangkan bisa kumpul-kumpul dengan saudara-saudara. dulu, kumpul-kumpul jadi ritual setiap ada yang ulang tahun, Natal, atau special occasion lain. tapi, seiring dengan bertambahnya kesibukan masing-masing plus lokasi rumah yang berjauhan (bukan cuma kode pos, tapi berlainan pulau, bahkan benua) maka ritual itu menjadi hal yang sangat-sangat jarang dilakukan. tapi, sekali diadakan, itu menjadi sesuatu yang sangat berharga (that's what i feel). 

yeah, saya berhasil mengisi 10 hari (cuti) dengan hal-hal ringan, menyenangkan, membahagiakan, tak berbeban berat, dan hal-hal positif lain :D itu prestasi lho! ;)
tapi, untuk semua itu ada batasnya (cuma Tuhan yang unlimited!) karena sesuatu yang berlebihan memang (sepertinya) tidak baik. jadi, besok (tepatnya pagi nanti, karena sekarang masih 2:27am) saya akan menjalani "ritual kehidupan nyata". bukannya selama liburan itu tak nyata, tapi itu dua hal berbeda, sangat berbeda :) 

mengingat akan kembali menjalani hari-hari "normal" membuat agak menggigil dan pusing. (oh Tuhan, kenapa sih kalau sedang menjalani hal yang menyenangkan semua terasa cepat berlalu dan kembali melambat ketika harus melalui hari "penuh beban"? *sigh* #abaikan) kalau sudah libur, rasanya ingin libuuurrr terus. membayangkan wajah-wajah "itu", mengingat template "ruang itu", bla bla bla ah, rasanya seperti anak baru yang siap-siap masuk sekolah baru, deg-degan, tegang, sedikit digelitiki rasa senang, tapi tetep aja rasa deg-degan yang paling dominan. huh hah!!

apa yang akan terjadi besok? itu cerita besok. tapi cerita kemarin masih tetap diingat dan disimpan dalam kotak terdepan memori supaya saat mengalami "down situation" bisa langsung ambil file-nya, mengingat yang indah2, dan tersenyum :)


dmj, delapanjuli2011


*miss you already* -smd 28june-6july 2011-

1 komentar:

  1. aih.. seneng deh baca tulisan ini.. ada semangat2 yang meletup2 dan mata berbinar2 ketika bicara soal liburan..

    oiya, kalau akan kembali ke "dunia nyata" seperti yang kamu sebut barusan.. mudah2an justru ada semangat dari liburan sebagai pendorong menjalankan aktivitas di "dunia nyata"..

    semangat teruuuus.. :*

    BalasHapus